SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SELOPURO SELOPURO NYAWIJI

Artikel

Pemerintah Desa Selopuro Laksanakan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Perangkat Desa Selopuro Terpilih

02 November 2023 15:56:36  Administrator  311 Kali Dibaca  Berita Lokal

SELOPURO.DESA.ID - Setelah berbagai tahapan-tahapan mulai dari penjaringan dan penyaringan serta dilaksanakan test ujian, hari ini Kamis 2 November 2023 Pemerintah Desa Selopuro melantik dua perangkat terpilih di Balai Desa Selopuro, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi

Dua perangkat terpilih tersebut adalah Romianto yang dilantik mengisi jabatan Kasun Sriguwak dan Astrid Devi Ayu Putri dilantik sebagai Kasi Kesejahteraan Desa Selopuro.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Camat Pitu beserta Staf, Kapolsek Pitu beserta anggota, Danpos Ramil Pitu beserta anggota, Kades Selopuro beserta Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua RW, RT,  Panitia Pengisian Perangkat Desa dan pihak keluarga yang dilantik.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Selopuro mengucapkan selamat atas pelantikan kedua perangkat terpilih dan berharap bisa menjalankan amanah yang sudah diberikan.

"Disini kita sama-sama belajar, dan panjenengan juga harus belajar serta langsung berkoordinasi dengan perangkat yang lebih senior," kata Sunarno.

Kades Selopuro menegaskan bahwa setelah dilantik harus siap mengabdi dan melayani masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

"Perangkat itu harus melayani, jangan minta dilayani. Ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Selopuro kedepan," tegasnya.

Sementara, Peggy Yudo Subekti, Camat Pitu menambahkan bahwa perangkat desa yang baru dilantik ini harus segera menyesuaikan diri dengan perangkat yang lain dan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat.

Hal ini perlu dilakukan karena sebagai perangkat desa harus dekat dengan masyarakat sehingga bisa tahu apa yang dikehendaki masyarakat terutama diwilayahnya.

"Tugas perangkat adalah membantu kinerja dari Kepala Desa, sehingga perlu dilakukan sinergitas antar perangkat dan tokoh masyarakat," ujarnya.

Diharapkan, setelah kekosongan jabatan perangkat desa ini terisi, kinerja dari Pemerintah Desa Selopuro bisa berjalan dengan baik kedepannya.

"Selamat atas dilantiknya, semoga amanah ini bisa dijalankan dengan baik sehingga bisa membawa perubahan untuk Desa Selopuro ke arah yang lebih baik lagi," pungkas Camat Pitu.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Statistik

 Arsip Artikel

29 Juli 2013 | 1.373 Kali
Kontak Kami
26 Agustus 2016 | 895 Kali
Sejarah Desa
01 Februari 2023 | 655 Kali
Tangkal Hoax Isu Penculikan Anak, Bhabinkamtibmas Desa Selopuro Beserta Kanit Reskrim Sambang Sekola
29 Juli 2013 | 598 Kali
Profil Desa
18 Desember 2023 | 500 Kali
Calon Anggota KPPS Desa Selopuro Ikuti Cek Kesehatan Di Balai Desa
24 Agustus 2016 | 496 Kali
Visi dan Misi
24 Agustus 2016 | 491 Kali
Data Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi-TPA Dsn. Sepreh Rt. 01 Rw. 01 Desa Selopuro Kec. Pitu
Desa : Selopuro
Kecamatan : Pitu
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63252
Telepon :
Email : selopurodesa@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:105
    Kemarin:149
    Total Pengunjung:80.256
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.162.15
    Browser:Mozilla 5.0